18 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Akmal Malik Resmi Buka Kejurda Gojukai Sulawesi Barat

Spread the love

Polewali Mandar, Tren24reportase.com – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate-do Gojukai Indonesia Komda Sulbar tahun 2022 memperebutkan piala bergilir Ketua Umum Gojukai Komda Sulbar, Abdul Rahim yang bertempat di GOR Sport Center, Manding, Polewali Mandar, Sabtu (30/7/2022).

Kejurda Gojukai Komda Sulbar di hadiri sekitar 275 atlet Gojukai berbagai daerah dari Sulselbar yang dibuka langsung oleh Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik.

Ketua Gojukai Komda Sulbar, Abdul Rahim menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik karena telah berkesempatan hadir membuka Kejurda Karate-do Gojukai Komda Sulbar.

“Pj Gubernur Sulbar ini memiliki banyak kunjungan di berbagai daerah di Sulbar, tapi karena ingin melihat kemajuan olahraga di Sulbar, beliau menyempatkan waktunya hadir dan bertemu kita semua di acara Kejurda ini. Dengan kehadiran Pj Gubernur Sulbar semoga memberi berkah bagi keluarga besar Gojukai dan tentu ini yang menjadi kebanggaan kita semua,” ucap Rahim dalam sambutannya sebagai Ketua Gojukai Komda Sulbar.

Meskipun Gojukai belum dianggap sebagai cabang olahraga yang belum memberikan sumbangsih bagi kemajuan dan nama besar kita di tanah Mandar, Sulbar, tapi semangat dan spirit kita tidak pernah surut untuk membesarkan Gojukai di Sulbar, sambung Rahim yang juga Wakil Ketua DPRD Sulbar.

“Kami berharap dengan kehadiran Pj Gubernur Sulbar, Olahraga Gojukai ini bisa mendapat perhatian dari pemerintah provinsi agar bisa membawa dan mengharumkan nama baik provinsi Sulawesi Barat ditingkat nasional maupun internasional,” ungkap Politisi NasDem.

Sementara Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan oleh panitia pelaksana untuk membuka kegiatan ini dan menyaksikan langsung atlet Gojukai dari berbagai daerah di Sulselbar.

Kehadiran saya disini, itu mendapat undangan khusus dari Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim. Itu semua karena semangat Ketua Gojukai Komda Sulbar untuk melihat atlet Karate-do Gojukai Sulbar dapat berprestasi atau bersaing di kanca nasional maupun internasional.

“Sulbar memiliki potensi sumberdaya manusia yang hebat. Kunci dari prestasi adalah kompetisi. Latihan dan kompetensi kuncinya disitu. Jadi, harusnya kita selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan pelatihan dan kompetensi agar prestasi itu bisa kita raih,” ungkap Pj Gubernur Sulbar. (Arief)

About Post Author