10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022

Spread the love

Tanjab Barat, Tren24reportase.com-Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Bunda Paud Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj. Fadhilah Sadat hadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2022, Rabu (27/07).

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menyampaikan tentang pentingnya melindungi anak-anak, yang mana keluarga merupakan lembaga pertama dan utama dalam memberikan perlindungan kepada anak. 

“Kalau kerluarga tidak kondusif, jangan berharap perkembangan anak akan membaik.” Ucap Bupati Anwar Sadat.

Selain itu, menurutnya seorang guru juga harus memiliki sikap luwes dan dapat menjadi tauladan, baik dari tutur katanya maupun dari penampilan, harus mencerminkan akhlak yang mulia. 

Sementara itu Bunda Paud Tanjung Jabung Barat Hj. Fadhilah Sadat dalam sambutannya mengatakan lembaga Paud mempunyai tujuan untuk membentuk setiap kader bangsa agar nantinya akan memiliki kepribadian yang beriman, bertakwa, dan berakhlak mulia serta menjunjung tinggi nilai – nilai luhur bangsa.

“Saya mengharapkan kepada anak-anakku dapat mengikuti kegiatan pada peringatan HAN 2022, apresiasikan kemampuan ananda dengan sportif, wujudkan masa depan yang lebih baik.”(Hermansyah)

About Post Author