24 Juli 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Awan Mera Kembali Gelar Giat Saling Berbagi

Spread the love

Medan, tren24reportase.com – Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) kembali gelar giat saling berbagi. Kali ini Awan Mera salurkan paket puluhan goni beras kepada anggota dan masyarakat. Selasa (26/07/2022) pukul 16.00 Wib.

Kegiatan soasial Awan Mera yang berlangsung di jalan M. Basir Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan tersebut dihadiri keluarga anggota dan masyarakat setempat.

“Saya mohon doa bapak/ibu semua agar kami (Awan Mera-red) dan kita semua tetap di berikan kesehatan. Kami salurkan kepedulian meneruskan apa yang dipercayakan rekan-rekan kepada kami di luar sana. Semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan kebutuhan hidup”.

Demikian dikatakan ketua Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) M. Nursidin AR.

Nursidin didampingi unsur pengurus dan anggota ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang mendukung Awan Mera dalam menjalankan program giat peduli.

“Kami berterimakasih kepada pihak-pihak di luar sana yang sudah mendukung program peduli sesama insan yang digagas Awan Mera. Sekecil apapun kepedulian itu akan bermanfaat bagi orang lain”, kata Nursidin.

Kepedulian dengan bentuk paket beras itu diberikan kepada masyarakat dan keluarga anggota Awan Mera secara simbolis. (Man)