10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Wakil Bupati Karawang Hadiri Gebyar Paten

Spread the love

 
Karawang, Tren24reportase.com-Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Aep Syaepuloh menghadiri gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten) di Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang Juni 22/7/2022.

Pada kesempatan kali ini, Wabup menginginkan Organisasi Perangkat Daerah OPD, Kecamatan, hingga Desa, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Gebyar paten di Kecamatan Jayakerta , yang dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang, Kepala Dinas PUPR, DPMD, DPMPT, Disdukcatpil, Kapolsek dan Musfika, seluruh staf dan jajaran Kecamatan, serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Jayakerta.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh Mengatakan, pada kegiatan gebyar paten di Kecamatan Jayakerta kali ini, saya ingin menjelaskan kepada masyarakat Jayakerta khususnya.

“Untuk masyarakat yang ingin mengakses segala kegiatan tentang keinginanya membuat identitas kependudukanya serta dokumen lainnya menjadi lebih mudah,”Ucap Aep.

Dalam rangka membantu mempermudah dan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat luas. Pemerintah Daerah Karawang, dengan gebyar paten yang dilaksanakan di Kecamatan Jayakerta.

Contohnya seperti KTP, AKTA KELAHIRAN, Kartu Keluarga, SIM, Pembayaran Pajak dan yang lainya. Karena pada hari ini hadir pula dari DMPT, SAMSAT, Disdukcapil dan dari KUA, Tambah Aep.

Selain itu, H. Aep Syaepuloh, juga menjelaskan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Karawang, melalui Bupati menginginkan pelayanan terhadap masyarakat ini betul-betul ingin lebih dekat lagi dan lebih di maksimalkan secara lebih Optimal lagi.

Alhamdulilah, hari ini kesehatanpun sudah mulai membaik, maka perekonomian harus lebih baik tentunya dengan program UMKM, selain itu infrastruktur, sekolah dan kesehatanpun harus lebih baik,” kata H.Aep Syaepuloh. (Agus)

About Post Author