19 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

SMK IPTEK Sanggabuana Mengadakan MPLS

Spread the love

Karawang, Tren24reportase.com-SMK IPTEK Sanggabuana mengadakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah MPLS selama tiga hari, Juni 18/7/2022.

Ketua MPLS SMK IPTEK Sanggabuana Nunuk Oktaviani mengatakan, kegiatan MPLS ini bisa menjadi gerbang bagi siswa siswi baru untuk mengenal lingkungan sekolah mereka yang baru.

“Kita juga ada pengenalan mulai dari profil sekolah terus wawasan mengenai pembelajaran yang ada disini pengenalan dari jurusan juga antara pihak sekolah dan juga perusahaan,”Ucap Nunuk di SMK IPTEK Sanggabuana.

Lebih lanjut kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini akan ditutup dengan acara ‘wide game’. “Hari terakhir MPLS kita ada kegiatan menginap dan camping disini. Jadi hari Rabunya ada kegiatan wide game kegiatan pramuka.

Nunuk menjelaskan, siswa siswi yang masuk di SMK IPTEK tahun ajaran 2022-2023 sebanyak 330 orang yang di bagi menjadi beberapa jurusan. “Untuk siswa-siswi yang masuk di tahun ajaran baru ini ada 330 orang, dan dibagi menjadi 9 atau 10 kelas,”Ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan MPLS ini baru kembali diadakan setelah dua tahun tidak ada kegiatan MPLS dikarenakan pandemi Covid-19. “Untuk dua tahun kebelakang kita online yah baru kali ini kita mulai lagi untuk MPLS ofline,”kata Nunuk.(Agus)

About Post Author