24 Juli 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bahrul Ilmi : Kehadiran PPP di Kabupaten Barito Kuala Mudah – mudahan Menjadi Rahmatan Fil A’lamin Bagi Warga Batola

Spread the love

Kab.Barito Kuala, Tren24Reportase-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Barito Kuala H. Bahrul Ilmi.SH.MH merasa bersyukur dan Bangga atas di resmikannya Kantor DPC PPP Kabupaten Barito Kuala oleh Wakil Ketua Fungsional DPP PPP H. SyaifullahTamliha. S.PI.MS, minggu (17/7/22).

Kantor DPC PPP Kabupaten Barito Kuala yang baru selesai di bangun dan di resmikan ini terletak di Jalan Handil Bakti RT 01 RW 01 Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan.

Ia berharap dengan Kantor DPC PPP Barito Kuala yang baru di resmikan ini menambah semangat para kader DPC , PAC, dan Anak Ranting se Kabupaten Barito Kuala dapat memberikan Kontribusi khususnya Bagi Partai PPP sendiri dan umumnya untuk kemaslahatan warga Masyarakat Barito Kuala.

“Mudah- mudahan dengan adanya peresmian Kantor DPC PPP di Barito Kuala ini kedepannya di 2024 nanti kita bisa menjalankannya dengan baik , terus anggota legislatif yang kita hajat kan terkabul berkat dukungan Kawan-kawan, khususnya masyarakat kita di Kabupaten Barito Kuala”, ungkapnya.

Bahrul Ilmi juga menuturkan langkah kedepannya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Barito Kuala nantinya akan berkomitmen membantu warga masyarakat yang sudah memiliki KTA Partai PPP Yang terkena musibah keluarganya meninggal akan kita bantu.

“Kita akan perhatikan kebutuhan – kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat yang jauh, yang tidak terjangkau , kita meningkatkan juga kepedulian terhadap mereka sehingga masyarakat tahu hadirnya PPP di tengah- tengah warga Barito Kuala ini adalah menjadi Rahmatan Fil A’lamin buat masyarakat kita , ” Tutur Ketua DPC PPP lagi.

“Kami juga membantu masyarakat yang tertimpa musibah, misalnya keluarganya ada yang meninggal, alhamdulillah sekarang ini , kita sudah melakukan bantuan kepada anggota kita yang sudah memiliki Kartu Partai PPP di Kabupaten Barito Kuala ini “, Terang Bahrul Ilmi.

Ia juga mengatakan untuk target di Pemilu 2024 nanti para kader Partai PPP Barito Kuala akan memberikan yang terbaik,

” Insya Allah untuk target , kita upayakan sebaik mungkin , kita berharap di tahun 2024 ini Partai PPP Barito Kuala akan bisa menjadi yang terbaik diantara Partai lainnya ini yang menjadi lebih utama ,” Janjinya.

Lebih lanjut Ketua DPC PPP Barito Kuala ini mengatakan untuk Caleg di Pileg 2024 ini melihat hajat masyarakat , apabila mereka memberikan amanah.

“Untuk pencalonan Kader nantinya kita melihat hajat dan keinginan masyarakat apabila mereka memberikan amanah kepada kita , kita siap membantu , intinya kita ingin membahagiakan masyarakat kita yang ada di Barito Kuala ini, ” Tutupnya.

H. Bahrul juga mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir di acara Peresmian Kantor DPC PPP Kabupaten Barito Kuala, yang di rangkai dengan pengukuhan dan penyerahan SK Kepada Pimpinan Anak Cabang ( PAC) serta Ranting Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se Kabupaten Barito Kuala.(Sugian/Yusriansyah)