10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Usia Muda Ringan Tangan, Sosok Aris Diharapkan Pimpin Dusun IV Klambir

Spread the love

Deli Serdang, tren24reportase.com – Aris Hendrawan (23) warga Dusun IV Desa Klambir Kecamatan Hamparan PerakI Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara dinilai ringan tangan dan bergaul dengan masyarakat. Aris Hendrawan diharapkan warga pimpin Dusun IV Desa Klambir. Jum’at (15/07/2022) pukul 12.00 Wib.

Pantauan tren24reportase.com di lapangan, terlihat Aris Hendrawan bantu warga (Ardi, Opung, dan Sukadi-red) Dusun IV Desa Klambir yang sedang robohkan pohon Rambutan.

Saat itu, Aris melintas dengan mengendarai sepeda motor NMAX. Melihat warga kesulitan robohkan pohon, Aris hentikan sepeda motornya dan bantu warga.

“Hanya kebetulan saja itu pak. Saya melintas dan saya lihat saudara-saudara saya kesulitan robohkan pohon Rambutan tersebut, saya coba bantu”, kata Aris merendahkan diri.

Aris juga terlihat akrab dengan jamaah Masjid Baitul Jannah Desa Klambir. Di usia muda tersebut, Aris mampu bergaul dengan semua golongan masyarakat di Dusun IV.

“Kami sebagai masyarakat ini maunya sosok Kepala Dusun itu ya seperti sosok Aris. Walaupun masih muda tapi peduli dengan kesulitan warga. Dia juga (Aris-red) aktif di Mesjid dan tentunya disenangi jamaah”, cetus Amel (32) warga Dusun IV Desa Klambir.

Informasi di lapangan, di Dusun IV Desa Klambir Kecamatan Hamparan perak sedang menyelenggarakan seleksi Kepala Dusun.

Desas desus di kantor Desa Klambir dua orang maju sebagai calon Kadus IV Desa Klambir, masing-masing Johari (38) dan Aris Hendrawan (23).

Panitia verifikasi dan seleksi Kadus IV Desa Klambir Kecamatan Hamparan Perak diharapkan warga transparan adil dan jujur dalam menjalankan tugasnya. (Man)

About Post Author