10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bupati Lampung Timur Menyerahkan BLT DD Secara Simbolis di Desa Tanjung Kesuma

Spread the love


Lampung Timur, Tren24reportase.com-Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo di dampingi Kadis Sosial Agus Subagyo menyerahkan BLT DD secara simbolis di Desa Tanjung Kesuma, Sebanyak 12 Desa Sekecamatan Purbolinggo hari ini (Rabu, 13/7/2022) serentak bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II.

Bupati menyampaikan agar masyarakat mensyukuri apa yang telah di terima.“Semoga bermanfaat dan jangan lupa bersyukur karena tidak semua masyarakat mendapatkan bantuan ini”, kata Bupati.

Dawam juga menambahkan, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Timur juga memberikan santunan sebesar Rp. 500.000 kepada warga masyarakat yang sedang berduka.“Prosesnya cukup mudah, tinggal melapor kepada Kades/ Camat maka santunan tersebut akan kami berikan kepada pihak keluarga yang berduka”, papar nya.

Pada kesempatan yang sama Kades Tanjung Kesuma Sugianto, H.S mengatakan bahwa total penerima BLT DD tahap II di desanya ada 105 KPM.”Masing-masing akan menerima Rp.300.000/bulan dikalikan 3 bulan total Rp. 900.000″, guna memastikam kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar Danramil 429-06/Purbolinggo Kapten Caj. Rahmat memerintahkan Babinsa bersama untuk melaksanakan Monitoring Sekaligus Mengawal Jalannya Pembagian BLT DD Tersebut.

“Tentunya kegiatan ini tidak bisa kita laksanakan sendiri butuh kerjasama dengan Polsek, Pol PP dan instansi lain sehingga kegiatan berjalan sesuai harapan”, Ujar Danramil.(Decxy)

About Post Author