19 Mei 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bupati Anwar Sadat Hadiri Sekaligus Buka Resmi Khitanan Massal di Baznas Tanjab Barat

Spread the love

Tanjab Barat, Tren24reportase.com-Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag hadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Khitanan Massal yang diselenggarakan oleh BAZNAS Kabupten Tanjung Jabung Barat bertempat di Kantor BAZNAS Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu(13/07).

Dalam Laporannya , Ketua Panitia Pelaksana H.M.said HS.SE menyampaikan bahwa Pelaksaan khitanan massal Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi orang tua yang belum mengkhitankan anak yang saat ini masih terkendala oleh kondisi ekonomi, sekaligus merupakan sinergi program Baznas Tanjung Jabung Barat bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka kemashlahatan umat dibidang kesehatan.

Mengawali sambutannya, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag sampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada BAZNAS Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan pada rekan medis serta masyarakat atas diselenggarakannya kegiatan Khitanan Massal ini. Karena menurutnya dengan bersusah payah kita melakukan sebuah zakat dan inovasi untuk menghimpun dana yang dimana jika tidak ada ketegasan dari Bupati maka sulit untuk BAZNAS mengumpulkan dana.

“Alhamdulillah pada tahun ini baru beberapa bulan sudah dapat mengumpulkan zakat sebesar 800 juta, kami akan terus berusaha dan berupaya untuk membuat peraturan kepada perusahaan , untuk terus menyalurkan zakat nya.”ucap Bupati. (Hermansyah)

About Post Author