19 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Demi Konten, Gerombolan Remaja Picu Tabrakan Truk Di Bekasi

Spread the love

Bekasi, Tren24reportase.com-Dua armada truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta, saling bertabrakan di bawah flyover, Cipendawa, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Ironisnya, tabrakan Truk disebabkan ulah sekumpulan remaja yang mengadang truk demi membuat konten.

Aksi nekat para remaja tersebut sempat direkam oleh warga sekitar dan diposting di media sosial.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida menjelaskan, kejadian bermula saat truk sampah bernopol B 9245 TQR yang dikemudikan Sakina, melaju dari arah utara menuju selatan sekitar pukul 00.30 WIB. Di belakang Sakina juga melintas truk sampah lain yang dikemudikan Tatang.

“Sesampainya di lokasi, tiba-tiba sekelompok anak-anak muda berjumlah kurang lebih enam anak mengadang laju kendaraan,” kata Farida dalam keterangan tertulis, Jumat (8/7/2022).

Sakina yang kaget, sontak mengerem secara mendadak. Tatang yang berada di belakang mencoba menghindar, namun tak bisa mengerem kendaraan hingga akhirnya terjadi tabrakan.

“Kendaraan yang melaju di belakangnya yang dikemudikan saudara Tatang tidak bisa melakukan pengereman. Terjadilah benturan pada kiri belakang kendaraan yang dikemudikan saudara Sakina,” jelas Farida. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Namun, kedua armada truk yang sedang mengangkut sampah milik warga DKI Jakarta itu mengalami kerusakan.

Meski begitu, armada truk dikabarkan masih bisa beroperasi. Sang sopir kemudian melanjutkan mengangkut muatan sampah ke TPST Bantargebang. (Red)

About Post Author