18 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Ribuan Masyarakat Bagan Deli Tunggu Kedatangan Presiden RI

Spread the love

Medan, tren24reportase.com – Ribuan masyarakat Kecamatan Medan Belawan khususnya masyarakat Kelurahan Bagan Deli berkumpul di jalan besar Bagan Deli. Ribuan masyarakat tersebut menunggu kedatangan Presiden RI, Joko Widodo. Kamis (07/07/2022) pukul 13.30 Wib.

Dari pantauan wartawan media tren24reportase.com di lapangan, di bawah terik panas Matahari ribuan masyarakat itu padati sisi kiri kanan jalan besar Bagan Deli. Masyarakat ingin saksikan langsung sosok Presiden RI yang berkenan mengunjungi kampung halamannya.

Selain itu, ratusan personil Polisi jajaran Polda Sumut disiagakan di sepanjang jalan KL Yos Sudarso, Simpang Kampung Salam Belawan, Bundaran Pos 2 Pelabuhan Belawan, Gabion Belawan, dan daerah lokasi yang akan dikunjungi Presiden RI, Joko Widodo. Selain Polri, ratusan TNI turut diturunkan.

“Kami bangga dengan rencana kedatangan Presiden RI ke kampung kami, baru kali ini orang nomor 1 di Indonesia ini berkenan menginjakkan kakinya di kampung kami. Ini suatu kehormatan bagi khususnya masyarakat Kelurahan Bagan Deli”, kata warga Bagan Deli, Adan (27).

Dikabarkan, kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke Sumatera Utara merupakan kunjungan kerja. Selain di Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, Presiden RI, Joko Widodo juga kunjungi tempat-tempat lainnya di Sumatera Utara. Hingga pukul 13.45 Wib, orang nomor 1 di Indonesia itu belum tiba. (Man)

About Post Author