18 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bergerak Untuk Membangun Kalimantan Selatan Lebih Maju Lagi

Spread the love

Banjarmasin, Tren24reportase.com-Kami Mawardi dan Habib Ali Zainal Abidin bin Muhammad bin Ibrahim Al Ahdal, mewakili PT Perembee dan PT Pelaihari Cipta Laksana.Mencabut semua laporan kami, baik laporan di Bareskrim Mabes Polri, Krimum Polda Kalimantan Selatan, maupun Krimsus Polda Kalimantan Selatan.

Dan kami memohon maaf yang sebesar-besarnya jika atas peristiwa ini membuat banyak pihak yang merasa tidak nyaman dan dirugikan, semoga permintaan atau permohonan maaf kami bisa di terima dan bisa menjadi kebaikan bagi semua pihak.

Kami yakin dan percaya Pemerintah Kabupaten Tanah Laut akan berkomitmen menjalankan kesepakatan perdamaian yang telah di tanda tangani bersama pada tanggal 20 Januari 2022.

Mengingat pembangunan Kota mandiri dan mall pelaihari city tersebut adalah juga bagian dari fasilitas publik bagi masyarakat Kabupaten Tanah Laut maupun sekitarnya, dan juga merupakan proyek padat karya yang akan banyak membuka lapangan kerja bagi masyarakat lokal.

Selain sebagai fasilitas publik pembangunan mall dan kawasan kota satelit tersebut, yang rencananya akan ada : Hotel yang sudah Bekerjasama dengan Aston internasional Hotel, sekolah islam terpadu Al Azhar yang juga bekerjasama dengan Al Azhar kebayoran baru Pusat, dan juga rencananya akan ada Waterpark, serta bisnis center lainnya.

Kami yakin dan percaya siapa pun investor nya kelak, keberadaan kota mandiri pelaihari city berikut apa – apa yang akan di bangun di dalamnya baik itu, hotel – mall, dan lain – lainnya, akan memberikan kontribusi yang maksimal, baik kepada daerah, masyarakat sekitar maupun investor nya.

Sebagaimana keberadaan Q mall di kota Banjarbaru, kami mulai membangun di era akhir jabatan Pak Rudy Resnawan dan pak Ruzaidin Noor, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, dan dimana sampai era Bapak Aditya Mufti Arifin sebagai Walikota kota Banjarbaru, keberadaan Mall atau Q mall tersebut masih memberikan dampak yang positif, baik bagi pemerintah daerah, masyarakat sekitar, maupun investor nya, bahkan menurut pak Aditya Mufti Arifin saat kami berbincang santai dengan beliau, Pendapatan Asli Daerah terbesar kota Banjarbaru dari Q Mall dan nomor dua baru dari bandara internasional Syamsudin Noor.

Semoga pembangunan mall pelaihari city tersebut bisa di terima oleh Masyarakat Kabupaten Tanah Laut dan menjadi ladang ibadah kita semua, baik sebagai lapangan kerja bagi masyarakat luas, memajukan pembangunan kota, dan menambah PAD Kabupaten tanah Laut di bidang industri jasa dan real estate.

Kami Mawardi dan Habib Ali Zainal Abidin bin Muhammad bin Ibrahim Al Ahdal, yang mewakili PT Perembee dan PT Pelaihari Cipta Laksana.
Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak hingga tercipta atau terealisasi nya perdamaian ini, semoga niat baik kita semua mendapatkan balasan dari Allah SWT.(Sugian)

About Post Author