2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Wisuda dan Penyerahan Ijazah SMA Negeri 1 Batujaya
Karawang

Spread the love

Karawang, Tren24reportase.com-Wisuda dan Penyerahan Ijazah siswa/i SMA Negeri 1 Batujaya, dilaksanakan dengan sederhana. Namun, sangat berarti dan terkesan indah, Juni 24/6/2022.

Menurut Benni Burhani, S.Pd., M.M, selaku Bendahara SMA Negeri 1 Batujaya, acara ini sangat sederhana, pelepasan siswa/i kelas XII sekaligus wisuda, disambut dengan meriah oleh seluruh siswa/i. Juga dihadiri oleh Kapolsek Batujaya, wali murid dan para undangan.

“Siswa-siswi kelas XII, mengharap tidak terputus setelah lulus dari SMA Negeri 1 Batujaya. Semoga terus melanjutkan ke Perguruan Tinggi, dan semoga apa yang di cita-citakan terwujud sesuai dengan harapan, menjadi generasi yang sukses,“ Ucapnya.

Kepala sekolah Drs. Hari Radianto, M.Pd, mengatakan, kami merasa sedih juga bahagia dimana kami semua guru tentunya selama 3 tahun mendidik dan mengajar anak-anak, tentunya saat kami mengajar ada salah dan juga kurang. Kami mengucapkan permohonan maaf atas ilmu yang kami diberikan masih banyak kekurangan.

“Mohon maaf juga mewakili semua Dewan Guru SMA Negeri 1 Batujaya, khususnya kepada semua wali murid selama anaknya dititipkan di SMA Negeri 1 Batujaya, apabila ada tindakan dari Dewan Guru yang tidak sesuai dengan hati wali murid, mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan semoga apa yang di cita-citakan tercapai,“ Ujarnya.

Selanjutnya, ungkapan dari siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Batujaya.

“Kami atas nama siswa dan siswi kelas XII mengucapkan, selamat berpisah untuk raga namun takan terpisah untuk hati buat guruku tanpa jasa,” tandas siswa dan siswi SMA 1 Batujaya sambil meneteskan air mata.(Agus)