1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

SMPN 2 Jasinga Gelar Pelepasan Siswa Angkatan ke-27

Spread the love

Kab, Bogor, Tren24reportase.com-Acara pelepasan siswa/ siswi SMPN 2 Jasinga angkatan ke 27 tahun ajaran 2021/2022 berlangsung dengan meriah. Acara tersebut berlangsung pada hari Kamis, 23/06 dihadiri oleh orang tua siswa, masyarakat sekitar dan komite sekolah.

Dalam acara pelepasan siswa kelas IX tersebut terlihat dihadiri oleh perwakilan dari kapolsek, dan Ramil Kecamatan Jasinga. Endang Setyaningsih, SPd MM Selaku Kepala Sekolah SMPN- 02 Jasinga menyampaikan “Ajaran tahun ini (2021-2022) SMPN 2 meluluskan 100 %, siswa yang sudah lulus, bisa melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi lagi,”Harapan Saya siswa yang sudah lulus bisa melanjutkan pendidikannya.

Karena majunya suatu Negara, tergantung dari pendidikannya, oleh sebab itu siswa yang sudah lulus besar harapan saya untuk melanjutkan pendidikannya” tambahnya.

Semuanya siswa ajaran tahun 2021-2022 kelas IX alhandulillah lulus dengan 100 %. Harapan saya kedepan sekolah SMPN 2 bisa semakin maju lagi. Saya mengajak kesemua pihak agar bekerja sama untuk memajukan sekolah ini, tanpa ada dukungan dari semua pihak, saya tidak mungkin bisa bekerja sendiri.

Alhamdulillah atas kerja sama semua pihak, baik dewan guru, komite sekolah dan orang tua siswa, warga masyarakat, acara ini bisa terselenggara dengan baik. Saya sebagai kepala sekolah, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk melancarkan acara hari, “pungkasnya.

Dari Pantauan awak media, acara pelepasan siswa-siswi SMPN 2 berlangsung denga baik dan disambut dengan baik oleh orang tua siswa. Salah satu orang tua siswa menuturkan ke awak media, ‘ acara tersebut disambut dengan baik oleh para wali murid. Kami merasa senang dengan acara hari ini, bisa melihat anak naik panggung, “ujar salah satu orang tua siswa. Terus terang sekolah ini banyak kemajuan, mudah – mudahan ibu kepala sekolah betah disini ” pintanya.(Arifin)