4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kawasan Industri Modern Medan Kembali Digenangi Banjir, Pengusaha Resah

Spread the love

Medan, Tren24reportase.com – Akibat curah hujan, Kawasan Industri Modern (KIM) Medan kembali digenangi banjir. Belum ada tanda-tanda PT. KIM (Persero) atasi serangan banjir tersebut. Rabu (22/06/2022) pukul 23.30 Wib.

“Mungkin semua pekerja dan pelaku usaha di Kawasan Industri Modern ini resah bang, sampai saat ini banjir di kawasan industri modern Medan belum dapat diatasi”.

Demikian dikatakan pekerja industri di KIM berinisial MN (52) saat dihubungi Aliansi Wartawan Medan Utara, Rabu malam (22/06/2022) pukul 23.30 Wib.

Ditambahkan pekerja industy KIM itu, sejak lama pelaku usaha di KIM resah dengan serangan banjir yang tak kunjung dapat diatasi.

“Kalau sudah banjir, kami tambah capek bang. Selain kerjakan pekerjaan pabrik, kami juga harus bersih-bersih akibat kotoran banjir. Sebenarnya sejak lama pelaku usaha di KIM ini resah akibat serangan banjir (Akibat curah hujan), tapi tidak tahu tindaklanjutnya”, kata MN beberkan keadaan KIM.

Salahsatu petinggi PT. KIM (Persero), Nugraha akui serangan banjir tersebut. Pihaknya lakukan pantauan di lapangan.

“Tim BPT turun langsung ke lokasi malam ini bang, kabarnya ada juga pohon yang tumbang”, jelas Nugraha menjawab Aliansi Wartawan Medan Utara. (Man)