2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kemeriahan Rakernas Partai NasDem di Jakarta

Spread the love

Jakarta, Tren24reportase.com-Seluruh Ketua DPW Partai NasDem dan Kadernya dari 34 Provinsi Hadir di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 15 s/d 17 Juni 2022.

Kader NasDem yang hadir di jakarta untuk memenuhi undangan langsung Ketua Umum H.Surya Paloh, banyak sekali pelajaran yang bisa dipetik dari Rakernas tersebut, dengan cara strategi yang dilakukan kader militan untuk target kemenangan pemilu tahun 2024.

Ketum NasDem menghimbau kepada seluruh kader agar mulai saat ini anggota kerja politik lebih dioptimalkan, Ketum juga menyampaikan secara tegas bahwa lebih baik kita memiliki satu Ketua DPW dari pada kita memiliki sepulu Ketua DPW tapi tidak berNasDem, “kata Surya Paloh dengan tegas saat menyampaikan pidato politiknya di Rakernas Jakarta.

Turutn hadir dalam rakernas yaitu Dua kader NasDem Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo serta Menteri Komunikasi Dan Informatika Jhoni G Plate, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo sempat menyambangi sahabat lamanya Ketua DPW Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh serta Sekretaris DPW Rahim, distand pameran UMKM dipelataran Rakernas Jakarta.

Terpisah, Ketua DPW Anwar Adnan Saleh menyampaikan dalam Rakernas bahwa Partai NasDem di Sulawesi Barat akan kita besarkan dan akan memenangkan Pemilu 2024.

Rakernas juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatan seperti lomba pakaian tradisi adat masing-masing serta lomba terbanyak e-KTA Partai NasDem. Acara semakin meriah dengan adanya Kader NasDem Sulawesi Selatan yang sukses membawa pulang hadiah uang Satu Milyar, luar biasa. (Arief)