2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Siswa SMAN 1 Pekalongan Mendapatkan Peringkat Pertama Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten 

Spread the love

Lampung Timur, Tren24reportase.com-SMAN 1 Pekalongan adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SMA di Kali Bening, Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Lampung. Dalam menjalankan kegiatannya, SMAN 1 Pekalongan berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, ujar Tumin saat di jumpai di ruang kerja nya beberapa waktu lalu.

Tumin,S.Pd, M.Pd. selaku kepala sekolah SMAN 1 Pekalongan ia menerangka sudah banyak nampak dari segala kemajuan, Tingkat kedisiplinan Dewan Guru beserta, Siswa-Siswi dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar ada juga Exstra kulikuler yang kami terapkan Di Sekolah yakni, Pramuka, Osis, pik- R, Olimpiade, Seni Tari, Seni Musik, Olahraga, Rohis, UKS, PMR sehingga banyak sudah prestasi” yang di raih Siswa- Siswi SMAN 1 pekalongan akhir-akhir ini salah satu Siswa SMAN 1 Pekalongan atas nama Nico Aziz Nurdiansyah kelas xi ipa 1 mendapatkan peringkat pertama (satu) dalam OSN-K (Olimpiade Sains Nasioanal tingkat Kabupaten) 2022 yang dilaksanakan secara daring pada tanggal 24 dan 25 mei 2022.

Harapan kepala sekolah SMAN 1 Pekalongan dengan berhasil nya Nico Aziz Nurdiansah ini agar dapat memotifasi Siswa- Siswi yang lain nya agar kedepan nya banyak prestasi-prestasi yang dapat diraih tutur nya.

(Decxy)