4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Dandim 0401/Muba Bacakan Amanat KASAD Pada Upacara Bendera

Spread the love

Muba, Tren24reportase.com-Kodim 0401/Muba menggelar Upacara Bendera 17 Juni 2022,Disela-sela Akhir masa Jabatannya Sebagai Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan, S.S.T.,M.T sebagai Inspektur upacara membacakan aman Kepala Staf Angkatan Darat,dalam upacara tersebut Kodim 0401/Muba tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Jumat(17/6/2022).

Adapun perangkat petugas upacara Inspektur Upacara Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan, S.S.T.,M.T,Komandan Upacara Danramil 401-02/Babat Toman Kapten Inf Iwan Setiawan, petugas pengibar bendera personel Kodim 0401/Muba dan peserta upacara seluruh personel Militer dan PNS jajaran Kodim 0401/Muba serta Satdisjan.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M. yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan “TNI AD – Dalam Waktu dekat menyelenggarakan event Kompetisi Liga Santri yang bekerjasama dengan PSSI serta akan diikuti oleh seluruh pondok pesantren yang ada di Indonesia untuk itu para Komandan kewilayahan hendaknya dapat mendukung kegiatan tersebut agar berjalan dengan teman dan lancar.

“Berbagai kebijakan terkait pembinaan personil dan kegiatan maupun program lainnya telah kita capai dengan baik ini Ini berkat Doa dan kerja sama Kita semua patut kita mensyukurinya.

Dalam Akhir Amanatnya KASAD menyampaikan Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara implementasikan Sapta Marga Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI di manapun berada dan bertugas,Kita Harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi,Terus lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang sayang kepada dan Angkatan Darat,Mantapkan solidaritas dan integritas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian bangsa dan negara.(Dirman)