4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Wabup Hairan Hadiri Milad Kabupaten Indragiri Hilir ke 57

Spread the love

Tanjab Barat, Tren24reportase.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Indragiri Hilir dalam Rangka Milad ke 57 Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2022. Selasa (14/06/2022).

Rapat Paripurna Milad Ke 57 Kabupaten Indragiri Hilir ini juga turut dihadiri oleh Asisten III Setda Pemprov Riau, Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, unsur Forkopimda Indragiri Hilir,Sekertaris Daerah Indragiri Hilir, Anggota DPRD Provinsi Riau, Wakil Bupati Indragiri Hulu, Ketua DPRD Indragiri Hilir, Asisten, Staf Ahli Indragiri Hilir, para Kepala OPD Indragiri Hilir,Anggota DPRD Indragiri Hilir, Para Camat, Para Lurah dan Kepala Desa Se Kabupaten Indragiri Hilir,Ketua PKK Indragiri Hilir, Ketua GOW Indragiri Hilir,Ketua DWP Indragiri Hilir,serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, DR. H Ferryandi, ST.MT.MM yang memimpin langsung Rapat Paripurna Istimewa tersebut menjelaskan bahwa setiap perayaan ulang tahun, ada tiga poin penting yang harus senantiasa jadi kajian bersama, sehingga perayaan ulang tahun bisa lebih bermakna.

“Pada momen seperti milad ini, kita akan mengenang masa lalu sebagai sebuah pondasi dan referensi (retrosfektif), mengevaluasi diri dan kinerja dalam perjalanan yang telah dilakukan (instrofektif), serta memperbaharui desain atau formula untuk masa depan atas dasar realita dan dinamika terkini, ” ungkap DR Ferryandi.

Bupati Indragiri Hilir H. Muhammad Wardan mengatakan Milad Kabupaten Indragiri Hilir Ke-57 Tahun 2022 ini mengangkat tema Gelorakan Semangat Indragiri Hilir Sehat, Perekonomian Bangkit, Bersama Membangun Indragiri Hilir Yang Bermarwah dan Bermartabat hal ini merupakan respon terhadap dinamika lingkungan dan pembangunan ditengah pandemi yang semakin dapat terkendali dapat dijadikan momentum potensi dan peluang dengan mengoptimalkan APBD guna pencapaian Pembagunan Daerah selain itu Bupati juga sampaikan beberapa prestasi dan penghargaan yang diraih Pemkab Indragiri Hilir

Selanjutnya sambutan Bupati Indragiri Hilir dibacakan oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti terkait Pembangunan Infrastruktur, Jalan dan Jembatan, Peningkatan Ekonomi Kreatif, Pariwisata, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan, Terkait Pelayanan Pemerintahan dan Pembangunan Mall Pelayanan Publik.

Terpisah Wakil Bupati Hairan Saat di Wawancarai mengucapkan selamat Milad ke 57 Kabupaten Indragiri Hilir.

” Semoga Kota Tembilahan umumnya khusus nya Kabupaten Indragiri Hilir menjadi Kabupaten yang gemilang bermarwah dan bermartabat seperti tema nya pada hari Milad kali ini” Ujarnya. (Hermansyah)