4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Polres Karawang Polda Jabar Laksanakan Apel Upacara Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Lodaya 2022

Spread the love

Karawang, Tren24reportase.com-Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Apel Upacara Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Lodaya 2022, upacara di pimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH, MH, dan Kasat Lantas Polres Karawang AKP Habibi La Ode, sebagai inspektur upacara, Juni 13/6/2022.

Dalam sambutannya, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH, MH menyampaikan, Polres Karawang dalam menggelar pasukan operasi patuh Lodaya 2022 ini guna untuk menekan tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Karawang, juga untuk menjaga keamanan bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

“Baik tindak kejahatan curanmor maupun kantibminmas di Kabupaten Karawang. Maka dari itu mari kita patuhi lalu lintas agar kita semua selamat dalam berkendara,” kata Kapolres.

Giat tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Karawang, H. Aep Saepulloh, SE, Ketua DPRD Karawang, Fendi Anwar, Wakapolres karawang, Kompol Agoeng, Kasatpol PP, Dandim 0604 Karawang, para Kapolsek Polres Karawang dan jajaran Polres Karawang.(Agus)