1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pengusaha Snack Ditemukan Meninggal Di Dalam Mobil

Spread the love

Wonogiri, Tren24reportase.com
Warga Ngulu Desa Praci Kecamatan Pracimantoro di kejutkan dengan di ketemukan seseorang dalam keadaan sudah meninggal di dalam mobil pada hari minggu 12 juni 2022 sekitar pujul 17.00 wib.

Saat d ketemukan jasad seorang diri di dalam mobil, tidak ada bekas luka penganiayaan atau bekas kecelakaan di tubuh korban. Menurut keterangan Aipda Ahmadi selaku Kepala SPK polsek Pracimantoro penemuan mayat berdasarkan laporan warga setempat. Setelah mendapat laporan tersebut pihak polsek langsung menuju TKP dan membawa korban ke RS terdekat yaitu RS Maguan Husada yang terletak di jalan raya Giribelah km 6 Pondok Suci kec Pracimantoro. Sempat di warnai ketegangan karena pihak RS sempat menolak korban dengan alasan korban datang dalam keadaan sudah meninggal dan RS tidak memiliki Instalasi forensik.

Baru satu jam kemudian setelah ada koordinasi dari beberapa pihak dengan pihak RS, baru korban di beri layanan dan di pindahkan ke Ruang jenazah untuk menunggu pihak keluarga datang.

Dari keterangan saksi bernama Erlin yang berhasil di temui awak media Tren24Reportase.com, korban adalah pengusaha snack asal Serengan Solo bernama Budi Setiawan usia 53, bos tempat dia bekerja, ungkapnya. (Ester)