4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

MTS Negeri 1 Lampung Tengah Adakan Pelepasan Peserta Siswa Didik Kelas IX 2021/2022

Spread the love

Lamteng, Tren24reportase.com-Pelepasan siswa siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1, Lampung tengah mengadakan pelepasan kelulusan siswa didik 2021/2022, yang diadakan di lokasi tempat pendidikan.

Pelepasan siswa didik kelas IX diadakan pada hari Sabtu (11/6/2022), diikuti oleh semua siswa kelulusan, Dewan Guru, Staff, dan Komite Sekolah, Muhammad Firdaus.S.sos.

Dalam sambutannya kepala sekolah MTSN1 Lampung Tengah”Lekad Rahman MP.d”, mengucapkan banyak terimakasih dan permintaan maaf jika belum sempurna.

” Alhamdulilah, puji syukur dengan keberhasilan siswa siswi telah mencapai kelulusan, dan apabila belum sempurna dalam mengadakan kegiatan, yang seharusnya semua diikuti orang tua, dan seluruh anggota Komite”, Ungkapnya.

Selain itu beliau juka berpesan kepada seluruh siswa siswi untuk tetap menjaga almamater dan terus meningkatkan belajar ke jenjang yang lebih tinggi.

” Jangan lupa tetap terus menjaga almamater, nama baik sekolah dan terus meningkatkan belajar ke jenjang yang lebih tinggi, dan boleh sekali kali untuk terus menjaga hubungan dengan sekola untuk dapat bersilaturahmi kesekolah”, tambahnya.

Perpisahan dan pelepasan siswa siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 lampung tengah menggelar motto” Teruslah belajar dan berkarya untuk Bangsa”.

Dalam pesan yang terakhirnya pelepasan siswa didik kelas IX di lepas dan di serahkan kepada seluruh orang tua siswa.

Selanjutnya di adakan pertunjukan tari daerah yang di tampilkan oleh para siswa yang menampilkan tari dari berbagai daerah.(Herman)