2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Menikmati Makanan Serba Jamur di Rumah Jamur

Spread the love

Wonogiri, Tren24reportase.com Kuliner menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat luas baik dikota maupun di desa,tak terkecuali kuliner yang satu ini “RUMAH JAMUR”  Yang berlokasi di jalan raya Wuryantoro, Wonogiri.

Awalnya telah berdiri megah sebuah rumah Joglo khas Jawa Tengah, namun Ibu Mamik selaku pemilik rumah Joglo itu telah merenovasi rumah joglo peninggalan orang tuanya yang kini ia sulap menjadi sebuah tempat makan dan minum dengan konsep yang sangat unik.

Bangunan rumah joglo yang sangat indah dengan pernak-pernik di tiap sudut ruangannya membuat semakin cantik dan suasana menjadi semakin berkesan. Rumah Jamur ini dibuka dari hari senin sampai hari minggu pukul 10.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

Menurut keterangan Ibu Mamik pemilik sekaligus pengelola Rumah Jamur bernuansa unik tersebut mulai di buka resmi sejak bulan Desember tahun 2021, dimana rumah makan ini menyediakan menu beragam masakan olahan Jamur yang masih fresh, tersedia juga berbagai minuman hangat maupun dingin dengan rasa yang nikmat dan harga yang terjangkau.

Rumah Jamur ini menjadi destinasi baru bagi pecinta kuliner di kabupaten Wonogiri menambah suasana semakin komplit dengan adanya Gamelan Jawa yang masih berfungsi dan digunakan untuk latihan karawitan didalam nya,ada juga perkakas kayu zaman kuno seperti lesung dan beberapa pernak pernik kuno yang lainnya.

Tak lupa juga Rumah Jamur ini dilengkapi dengani toilet yang bersih dan tempat parkir yang memadai, sehingga menjadikan Rumah Jamur  ini sebagai tempat yang cocok untuk menjamu Relasi Bisnis, tempat Meeting maupun mengajak anggota keluarga untuk makan bersama menikmati menu masakan Jamur yang sehat.

Harapan ibu Mamik untuk RUMAH JAMUR ini semoga bisa menjadi salah satu tempat favorite dan yang dituju bagi pecinta kuliner untuk menikmati sajian diantara rumah makan yang ada di Wonogiri.(Ester)