4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

BUMIDA 1967 Buka Cabang di Sulawesi Barat

Spread the love

Polman, Tren24reportase.com-PT.Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (BUMIDA) adalah Perusahaan Asuransi yang memiliki Management Core Business dan tata kelola yang berbeda dengan perusahaan Asuransi Jiwa AJB Bumi Putra 1912.

Disampaikan Tasdir selaku Pimpinan Cabang KLP BUMIDA Sulawesi Barat kepada Wartawan tren24reportase, Tasdir secara gamblang menyampaikan Bahwa sesungguhnya Sejarah PT.Asuransi Umum Bumi Putra Muda 1967 selanjutnya disebut BUMIDA didirikan atas ide pengurus AJB Bumi Putra 1912 sebagai induk perusahaan jadi sekali lagi kami tegaskan ini bukan Asuransi Jiwa.

Karena Program produk BUMIDA ini adalah Asuransi kecelakaan dengan iuran pertahunnya sangat terjangkau, hanya perlu dibayarkan pelajar sebesar Rp.15.000 pertahun, dengan klaim jaminan sangat memuaskan dan sangat bermanfaat kepada siswa pelajar.

Terkhusus Karyawan Perusahaan yang bonafit prodaknya sama namun budget pembayaran berbeda.

Bahkan begitupun juga dengan masyarakat yang ingin memakai jasa, kami akan lakukan kunjungan secara door to door secara induvidual tetap dilayani, bukan hanya secara Kolektif saja baru bisa dilayani.

Apa saja yang mau di asuransikan semua ada prodaknya di BUMIDA semua lengkap, kalau khusus pelajar polisnya yang dijamin adalah Kecelakaan terkecuali Asuransi jiwa.

Maka dari itu kata Tasdir dalam waktu dekat ini kami akan berkunjung Kemateng bertemu orang ketiga yang dalam hal ini Sekda Mateng H.Askary kami datang bermohon dan meminta izin permisi membuka kantor perwakilan diwilayah Kabupaten Mamuju tengah kata Tasdir yang sudah 30 tahun lamanya syarat dengan pengalaman sejak masih Aktif Di Asuransi Jiwa Bumi Putra 1912.

Pimpinan KLP Cabang BUMIDA Sulbar Tasdir dalam waktu dekat ini akan merekrut tenaga Advertising di Enam kabupaten yang ada di Sulawesi Barat, karena baru Dua kabupaten yang sudah direkrut tenaga dilapangan yakni Kabupaten Majene serta kabupaten Polewali Mandar.

Manager BUMIDA Polewali Mandar Azis Fatta mengatakan keyakinannya bergabung di BUMIDA Asuransi Kecelakaan ini dan Insyaallah Banyak yang akan responship karena BUMIDA hadir ditengah-tengah Masyarakat Sulawesi Barat adalah kebaikan bersama BUMIDA dapat dikategorikan Asuransi pembawa misi perdamaian yang ber Nasionalis.(Arief)