4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Sekcam Keluang Amir Syarifudin.SH Resmi Melaunching UGD Persalinan 24 Jam Puskes Mekar Jaya

Spread the love

MUBA, Tren24reportase.com-Guna meningkatkan pelayanan Bagi masyarakat di wilayah kerjanya, UPTD Puskesmas Mekar jaya Desa Sidorejo kecamatan keluang kab.Muba terus Berinovasi serta berbenah diri dalam bidang kesehatan guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kec.keluang Muba.

Jumat 10 Juni 2022, Sekira pukul 11.30 Wib, Pemotongan pita secara Simbolis oleh Sekcam Keluang Amir Syarifuddin.SH, didampingi oleh Kabid Yankes Muba Dr.Iksan Nurhamdan, Kapuskes Mekar jaya M.Thaher Zikri.Skm, juga perwakilan dari Polsek Keluang, Koramil Sungai Lilin, Para kepala Desa, TP.PKK dan Seluruh Nakes, menandakan bahwa UGD Persalinan 24 jam di puskes Mekar jaya telah Resmi dibukak.

M.Thaher Zikri.Skm selaku kampus Mekar jaya Saat dibincangi Awak Media mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh unsur-unsur terkait yang telah mensuport dan membantu sehingga Kini Puskesmas Mekar jaya bertambah satu lagi pelayanannya yaitu UGD Persalinan 24 jam. “Papar M.Thaher.

“Memiliki Fasilitas UGD 24 jam untuk persalinan, adalah keinginan kami, agar bisa mempercepat dan mempermudah serta membantu persalinan Bagi masyarakat. Jadi sekarang warga tidak perlu jauh-jauh ke Sekayu, Nakes kami siap jaga 24 jam untuk membantu persalinan mereka. “Terangnya.

Masih kata Kapuskes, “Alhamdulillah Saat ini Puskesmas Mekar jaya sudah ada 3 dokter yang bertugas disini dan siap melayani masyarakat dalam hal kesehatan. “Imbuhnya.

Terakhir, M.thaher pun mengatakan, “Kami dari pihak puskesmas Mekar jaya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, tentunya hal itu tidak akan tercapai tanpa ada Suport dari pihak-pihak terkait dan dukungan dari masyarakat setempat. “Tutupnya.

Sementara itu, Camat Keluang Debby Heryanto.Sstp.Msi yang di wakili Sekcam Amir Syarifuddin.SH mengucapkan Selamat atas dibukanya Fasilitas baru yaitu UGD Inap 24 jam Puskesmas Mekar jaya, Semoga hal ini berguna dan bermanfaat untuk membantu ibu ibu yang akan melahirkan. “Tungkasnya. (Dirman)