7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Sekretaris Partai NasDem Sulbar Akan Memaparkan Capres 2024 Di Rakernas

Spread the love

Polman, Tren24reportase.com-H.Abd Rahim Sekretaris Wilayah Partai NasDem akan memaparkan Capres 2024 yang diusung Partai NasDem 2024 dipelataran Jakarta Compention Center (JCC) Dalam rangka Rakernas Partai NasDem besutan Surya Paloh yang Akan dilaksanakan Hari Rabu pada tanggal, 15 Juni S/d 17 Juni 2024.

Dari informasi yang disampaikan Politisi NasDem yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat dari Praksi NasDem mengatakan bahwa Kader NasDem yang Hadir kisaran 10.000 dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia.

Kemudian DPW Partai NasDem Sulbar mendapatkan Kesempatan memaparkan didepan Seluruh peserta Rakernas dari di-34 Provinsi yang hadir, siapa sesungguhnya Capres yang diusung Partai NasDem 2024 banyak rumor yang berkembang diluar bahwa Anies Baswedan Gubernur DKI di calonkan sebagai presiden dari partai NasDem, disesi lain ada juga yang mengatakan Andika Perkasa Panglima TNI di Calonkan juga dari NasDem bahkan publik pun banyak juga yang mengatakan Ganjar Prabowo gubernur Jawa Tengah Calon kuat dari NasDem politik itu dinamis semuanya tentu bisa berargumentasi beranalisis dan untuk menjagokan namun semua ada mekanismen aturan dan melibatkan Mahkamah Partai sebagai pengayon.

Bahkan Peserta yang hadir diRakernas sangat jelas, karena DPP mengundang pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi berjumlah 10 Orang Kemudian ditambahkan dengan barisan Sayap partai.

Selanjutnya ditingkat DPD Kabupaten diundang berjumlah 7 Orang dengan jabatan dipartai Wakil Ketua Bidang (Wakabid).

Disesi lain Rahim menambahkan bahwa peserta/kader NasDem yang diundang ke jakarta mengikuti rakernas bukan hanya tujuan beretemu sesama kader seluruh Indonesia, namun jadikanlah momentun ini untuk lebih mempertajam cara berpikir yang dewasa mengawal partai didaerah lebih merakyat dan santun disinilah juga kita lebih banyak lagi belajar menimba ilmu tentang kepartaian, “tutup Politisi NasDem. (Arief)