7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Berikut Pesan Kades Tegal Mulyo Junali Saat Menyalurkan BLT DD Tahap II Periode April – Juni 2022

Spread the love

MUBA, Tren24reportase.com-Kepala desa Tegal Mulyo a4 Kecamatan keluang kabupaten Musi Banyuasin Junali kembali salurkan Bantuan langsung Tunai (BLT) dari Anggaran dana Desa tahap II tahun 2022 pada Kamis (9/6/22) Sekira pukul 13.30 wib.

Kades Tegal Mulyo A4, Junali dalam sekelumit kata sambutannya mengatakan bahwa BLT ini untuk Periode bulan April, Mei dan Juni 2022 dengan total warga Tegal Mulyo.a4 yang menerima BLT ada 129 KPM.

“Sama Seperti BLT yang sebelumnya, bahwa Setiap kepala keluarga (KK) mendapat Rp.300.00 perbulannya, dan totalnya Rp.900.000 selama tiga bulan. Dan proses penyaringan warga yang berhak menerima BLT ini sudah melalui Musyawarah sesuai prosedur dan juknis baik dari pemkab Muba maupun Pemcam Keluang agar BLT ini tepat sasaran. “Terang Junali.

“Selanjutnya, saya berharap bagi yang menerima BLT ini agar bisa dipergunakan Sebaik mungkin. Dan sasaran penerima BLT adalah warga yang belum mendapat bantuan BPNT dan PKH. “imbuhnya

Sementara itu, camat Keluang Debby Heryanto.Sstp.Msi yang di wakilkan oleh Kasi PPDK Jus Rizal.ST juga menambahkan,

“Semoga BLT ini bisa sedikit mengurangi beban bapak ibu sekalian. “Gunakan untuk keperluan yang penting. “Tegas Jus Rizal.

Ditempat yang sama, salah seorang warga Mulyo Asih, inisial ‘P yang mendapat BLT tersebut sangat bersyukur atas bantuan BLT yang diberikan.

“Terimakasih kepada pemdes Tegal Mulyo atas bantuan BLT ini. “Tentunya bagi kami masyarakat yang kurang mampu, BLT ini sangat bermanfaat dan bisa mengurangi beban kebutuhan hidup sehari hari. “Ucapnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut ketua BPD Tegal Mulyo beserta Anggota nya, Babinsa dari Koramil 401-01 Sungai Lilin, Bhabinkamtibmas dari Polsek Keluang, ketua LPM serta Perangkat Desa lainnya. (Dirman)