29 Maret 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bupati Lampung Timur Hadiri Acara Pencanangan Zona Integritas WBK Dan WBBM

Spread the love


Lampung Timur, Tren24reportase.com-Bupati lampung timur M.Dawam Rahardjo menghadiri acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayanai (WBBM).

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat Bawaslu Lamtim, Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, dihadiri Forkopimda dan Komisioner KPU, Senin (6/6/2022). Dalam kesempatan tersebut Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo mendukung pencanangan tersebut dan berharap kinerja Bawaslu akan semakin baik.

“Saya berharap Bawaslu dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Forkopimda demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu, Pilbup dan Pilgub yang tahapannya akan segera dimulai,”ucap Dawam.Dia juga mengatakan dengan dicanangkannya WBK dan WBBM ini dapat manjadikan contoh bagi Bawaslu Kabupaten Kota yang lain untuk bersama-sama menjaga agar terhindar dari korupsi.

Laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan sehingga ke depan Bawaslu bebas dari korupsi dan menjadi birokrasi yang bersih sehingga pilkada serentak dapat berjalan lancar,” ujar nyaKetua Bawaslu Lamtim, Uslih mengatakan menghadapi pemilu dan pilkada serentak 2024, pihaknya telah mempersiapkan diri menghadapi tahapan pemilu yang di mulai Juni 2022.“Tahapan pemilu dimulai 20 bulan sebelum pelaksanaan pemilu, pemilu di laksanakan Februari 2024, tahapan dimulai Juni 2022,” terang Uslih. (Decxy)

About Post Author