7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pemdes Sadengkolot Tingkatkan Pelayanan

Spread the love

Kab.Bogor, Tren24reportase.com – Guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Sadengkolot Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor, Jawa Barat memanfaatkan gedung baru Kantor Desa untuk pelayanan bagi warga.

Mamat Rahmat selaku Kepala Desa mejelaskan, “kami berupaya memanfaatkan kantor desa sebagai salah satu pelayanan warga, kantor Desa sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat, oleh karena itu digunakan untuk memaksimalkan pelayanan dan kenyamanan untuk para warga.

Alhamdulillah Desa Sadeng Kolot sudah merenovasi kantor desa, dan sudah bisa dipergunakan, dengan selesainya pembangunan kantor desa ini, rasanya pelayanan kepada warga terasa aman dan nyaman ” tuturnya. Mudah-mudahan pelayanan kepada masyarakat semakin membaik.

Lanjut Sudirman mengatakan, dengan lahirnya Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, maka desa sebagai ujung tombak pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.lpungkasny wadah nya kita sudah, “walaupun masih ada kekurangan pelayanan akan kita tingkatkan, pungkasnya.

Di tempat terpisah masyarakat juga mengakui kepada awak media tren24reportase.com” dengan adanya renovasi Kantor desa ini, pelayanan masyarakat terasa semakin membaik, aman, nyaman, rapih dan tertib, ujar salah satu masyarakat.(Aripin Lubis)