7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Wabup Hairan Buka Rakor Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan Kabupaten Tanjab Barat

Spread the love

Tanjab Barat, Tren24reportase.com-Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH membuka kegiatan Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022, Senin (30/05).

Kegiatan yang di adakan di pola utama kantor Bupati ini turut di hadiri oleh Asisten II, Staf Ahli, Dishub Tanjab Barat, perwakilan Kodim 0419/Tanjab, Kasatlantas Polres Tanjung Jabung Barat, Camat Tungkal Ilir dan OPD terkait.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH sampaikan penyelenggaraan Car Free Day harus membutuhkan komitmen dan kerjasama baik antara pemerintah daerah, unsur kepolisian, dunia usaha dan partisipasi masyarakat.

“Kita berharap kegiatan ini menjadi salah satu solusi untuk menciptakan ketertiban, keamanan, dan keselamatan berlalulintas serta meningkatkan kualitas hidup yang sehat nyaman dan bersih” Harap Wabup.

Wakil Bupati juga menghimbau kepada Instansi serta OPD yang terkait untuk segera berkoordinasi dan mempersiapkan secara matang agar dapat merumuskan rencana kegiatan Car Free Day dan melibatkan semua unsur elemen masyarakat agar dapat menumbuhkan potensi ekonomi kreatif masyarakat dari pelaksanaan kegiatan Car Free Day.(Hermansyah)