1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Yayasan Asih Ibu Peduli Kepada Anak anak Yatim

Spread the love

Lampung Timur, Tren24reportase.com – Yayasan Asih Ibu memberikan santunan kepada anak- anak Yatim yang ada di Desa Bumi Tinggi Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Lampung Timur.Acara Santunan tersebut berlangsung pada hari Jum’at 27mei 2022 dan dihadiri perwakilan dari kepala Desa setempat,yakni kepala Dusun 2 dan Rt Desa Bumi Tinggi dan Ibu-ibu Pengajian  Nariyahan.

Yayasan Asih Ibu memberikan Santunan Kepada Anak- Anak Yatim Sebanyak 15orang,Satunan berupa Uang Dan Makan- Makanan.Santunan tersebut Di berikan Langsung oleh ketua Yayasan Bapak Muhamad Semman, 

Selaku ketua Yayasan Muhamad Semman berharap Santunan tersebut dapat sedikit membantu kebutuhan  Anak- Anak Yatim,yang telah di berikan santunan.

Beliau pun memaparkan untuk memperhatikan anak-anak yatim, kaum duapa memang sudah jadi tanggung jawab kita bersama.Ia pun menjelaskan acara- acara santunan ini akan berlanjut ke Desa- desa lainnya yang ada di Lampung Timur.

Muhamad Semman penuh harapan kepada masyarakat dan  pemerintah Lampung Timur agar dapat mendukung penuh kegiatan- kegiatan Yayasan panti Asih Ibu yang ada di kecamatan Sukadana.karna maksud dantujuan mendirikan yayasan ini guna untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan manusia bertakwa yang Islamis,cerdas dan bertanggung jawab terhadap Agama, bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia beserta masyarakat khusus nya di bidang pengetahuan Agama Islam dan pembangunan manusia seutuhnya, pungkasnya. (Decxy)