7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Tidak Cocok Dengan Lokasi Penempatan, 4 CPNS Kabupaten Bogor Memilih Mundur

Spread the love


Kab. Bogor, tren24reportase.com-Badan Kepegawaian Negara (BKN) mencatat sebanyak 105 calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2021 yang telah lolos seleksi mengundurkan diri. Dari jumlah itu, empat orang yang mengundurkan diri berasal dari Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Adapun empat orang CPNS yang mengundurkan diri itu berinisial AS, YS, IU dan AA. Mereka ditempatkan di Puskesmas yang berada di Kecamatan Cigombong, Cigudeg, Tanjungsari, dan Sukajaya.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor membeberkan alasan empat orang CPNS yang mengundurkan diri tersebut Empat orang itu mengundurkan diri karena lokasi formasi jabatan yang dipilih jauh dari domisili sehingga terdapat keterbatasan aksesibilitas untuk menjangkau ke lokasi tersebut.

“Iya betul ada empat orang yang mengundurkan diri, mereka itu dari formasi jabatan dokter, lalu ada 2 apoteker, dan ada 1 nutrisionis,” kata Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kabupaten Bogor Nia Kusmardini kepada media tren24reportase.com, Jumat (27/5/2022). (Aripin Lubis)