1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pererat Silaturahmi, DPC Peradi Demak Gelar Halal Bihalal Sekaligus RAC

Spread the love

Demak, Tren24reportase.com – Guna mempererat tali silaturahim antar rekan sejawat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Demak melakukan kegiatan halal bihalal di tempat Pemancingan Bule Desa Wonosari Kecamatan Bonang Kabupaten Demak Provinsi Jawa tengah. Kegiatan tersebut ditujukan bagi semua seluruh angota peradi demak yang selama ini sibuk dengan kegiatannya masing- masing.

Ketua DPC Peradi Demak Kastubi mengungkapkan selain halal bihalal, kegiatan ini juga diisi dengan Rapat Anggota Cabang (RAC) untuk menentukan langkah strategis yang akan diambil dalam pengurusan.

“Karena ini merupakan kepengurusan pertama sejak dilantik Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Prof. Otto Hasibuan di Hotel Amantis lalu, sehingga dengan memaksimalkan program kerja dapat menjadi acuan untuk program kerja kepengurusan yang akan datang” Ungkap Ketua DPC Peradi Demak Kastubi. Sabtu (28-5-2022)

Sementara itu, Sekretaris DPC Peradi Demak Nanang Nasir menambahkan bahwa kedepannya Peradi Demak mampu memberikan warna dalam penegakan hukum yang bermartabat, menurutnya Advokat salah satu APH yang keberadaannya sebagai obicium nobile atau profesi yang terhormat sehingga harus mampu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan APH lain.

“Advokat itu salah satu APH yang keberadaannya sebagai obicium nobile, dan dalam waktu dekat ini kami akan melakukan kerjasama dengan Universitas terakreditasi untuk melakukan kegiatan pendidikan khusus profesi advokat” Tandasnya. (Parno)