29 Maret 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kepala Satpol PP Kabupaten Lampung Timur Drs.Syahmin Saleh MM. Ikuti Kegiatan Senam Bersama

Spread the love


Lampung Timur, Tren24Reportase.com-Demi menjaga kebugaran di tengah padatnya aktivitas Drs Syahmin Saleh MM. Selaku Kasat Pol PP Lampung Timur dengan mengajak anggotanya untuk mengikuti Senam bersama dengan seluruh kepala OPD se-Kabupaten Lampung Timur dengan suasana ceria tergambar dari kegiatan senam tersebut. 

Drs Syahmin Saleh MM. Mengatakan bahwa kegiatan ini sangat berarti guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga dirinya pun mengungkapkan rasa senang karena anggotanya yang antusias mengikuti senam sehat pada pagi ini. 

Di katakan “Olahraga merupakan salah satu aktivitas untuk menjaga kesehatan tubuh yang tidak memerlukan biaya, dapat dilakukan di mana saja dan ini penting dilaksanakan mengingat padatnya kegiatan yang dilaksanakan”.

berharap kepada para anggota untuk tetap melaksakan kegiatan yang bermanfaat seperti senam sehat yang dilakukan minimal seminggu sekali, namun tetap menjaga kebersihan lingkungan tetap bersih dan sehat, sehingga terhindar dari penyakit. 

Selesai melaksanakan kegiatan senam bersama tersebut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Timur Drs.Syahmin Saleh MM. Mendampingi Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi. Melakukan Sidak di sejumlah gedung kantor Dinas yg berada di wilayah Pemda Lampung Timur.(Decxy)

About Post Author