2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Camat Mekar Baru Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI Dalam Rangka Haul Syekh Nawawi Al-Bantani Yang Ke-129

Spread the love

Tangerang, Tren24reportase.com-Dalam rangka menyambut haul Syekh Nawawi Tanara Al- Bantani yang ke 129 atau 1443 Hijriyah, Pemerintah Kecamatan Mekar Baru, Menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia KH.Ma’ruf Amin, pada hari Kamis, (26/05/ 2022).

DIketahui bahwa Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma’ruf Amin akan menghadiri acara Haul Syekh Nawawi Al-bantani Tanara yang akan digelar pada Jumat besok di Komplek Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara Kabupaten Serang Banten.

Dalam sambutannya Camat Mekar Baru, Miftah Shuritho, S.STP. MM mengatakan,” Kami selaku Pemerintah Kecamatan Mekar Baru, akan terus memantau memantau keadaan darurat Wakil Presiden Republik Indonesia,” ucapnya.

Helikopter yang di tumpangi Wakil Presiden Republik Indonesia ini mendarat di stadion Rajawali Kecamatan Mekar Baru Milik TNI AL pangkalan Surabaya, yang disediakan untuk darurat.

Masih kata Miftah, dalam rangkaian selanjutnya, Wakil Presiden Republik Indonesia. Ma’ruf Amin datang ke acara Haul syekh Nawawi melalui jalur darat. Semoga acaranya lancar dan sukses, serta selalu memberikan berkah bagi kita semua” tutupnya.( A.sofyan )