2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pesan Diklat Kasat Pol PP Lampung Timur

Spread the love

Lampung Timur, Tren24Reportase.com

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Timur ikut serta dalam Pelatihan dan Pendidikan/Diklat uji kompetensi Satuan Polisi Pamong Prajadi Bogor Jawa Barat, sabtu 21 mei 2022.

Dalam menjalankan pekerjaan sebagai abdi negara, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). tentunya perlu untuk terus mengembangkan diri. guna meningkatkan kinerja dalam bertugas sebagai seorang PNS untuk itu diperlukan suatu Pendidikan dan Pelatihan Khusus Bagi Para Pegawai Negeri Sipil.

Disampaikan oleh Drs Syahmin Saleh MM. Selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Timur. bahwa Pendidikan dan pelatihan atau Diklat PNS ini merupakan hal yang rutin dilakukan oleh Kemendagri yang di mana merupakan proses penyelenggaraan belajar mengajar dalam rangka meningkatkan kemampuan Pegawai Negeri Sipil PNS seperti saat ini yang sedang dilaksnakan terhadap PNS Pelaksana Pemula Golongan 2a. untuk Satuan Polisi Pamong Praja di Kota Bogor Jawa Barat dengan seluruh jumlah 30 anggota PNS.

Kemudian, dengan adanya pengembangan kompetensi Anggota Satuan Polisi Pamong Praja secara langsung dengan mengembangkan karier melalui jabatan sehingga pemerintah melalui peraturan menteri pendayagunaan aparatur negara dan birokrasi nomor 4 tahun 2014 dapat menetapkan jabatan fungsional Polisi Pamong Praja Dan Angka Kreditnya.

Dilanjutkan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Timur Drs Syahmin Saleh MM. Melalui awak media menyampaikan ucapan selamat dan sukses terhadap 3 anggotanya yaitu, Indah Anggraini, Zubeid Alhadi, dan Ferio Ismail Sasongko. yang sedang mengikuti pelatihan dan pendidikan/diklat di Kota Bogor Jawa Barat. Selain itu ia juga berpesan kepada anggotanya agar dapat melaksanakan pelatihan dan pendidikan/ diklat dengan baik serta dapat membawa nama baik Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Timur. Tutup KaSatPol PP Drs Syahmin Saleh MM.( Decxy)