7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kepercayaan Masyarakat Karawang Utara Berkurang Terhadap Pemerintahan Cellica-Aep

Spread the love

Karawang, Tren24reportase.com-Rengasdengklok Kabupaten Karawang kerap mengakibatkan korban kecelakaan bahkan tak jarang nyawa pun melayang,Mei 24/5/2022.

Akibat tak kunjung diperbaiki membuat masyarakat di wilayah Karawang Utara kurang percaya terhadap pasangan dr Cellica Nurramdhadiana – Aep Syaepuloh Bupati dan wakil Bupati Karawang.

Akibat kurang percaya membuat masyarakat Karawang Utara menuntut sambil menggelar aksi di Pemda Karawang agar jalan tersebut diperbaiki.

Saat diwawancara, Lili Gojali pembina aksi Karawang Utara menuntut perbaikan jalan provinsi dan jalan kabupaten di bagian Karawang utara segera diperbaiki dengan mengalokasikan anggaran perubahan tahun 2022.

Menuntut perbaikan jalan provinsi dan jalan kabupaten, Pemerintah harus bisa mengalokasikan anggaran untuk tahun 2022 di perubahan yang harus terlaksanakan,” Ucap Lili

Bahkan kata dia, bila tidak dilaksanakan, perwakilan dari masyarakat Karawang Utara akan meminta fakta integritas kesanggupan pemerintah sebagai bukti keseriusan perbaikan kabupaten dan provinsi yang ditandatangani pemerintah dan DPRD.

“kalau tidak dilaksanakan kita akan tetap meminta membuatkan fakta integritas kesanggupan pemerintah seperti apa, kemudian akan kita tandatangani fakta integritasnya seperti apa, kita tandatangani bersama baik itu Kabupaten dan DPRD,” Ujarnya

Lanjutnya “pemerintah harus bertanggungjawab dan ini suatu kewajiban, cuma karena ini kewajiban ini pemerintah tidak pernah melaksanakan itu akhirnya kita sudah tidak percaya lagi terhadap pemerintahan Cellica-Haji Aep,”kata lili.(Agus)