4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani SE,MM Menghadiri Kegiatan Hilal Bihalal di SMP 2 Banjar Negara

Spread the love

Tanggamus, Tren24reportase.com-Bupati Tanggamus Hj.Dewi Hadajani SE, MM yang Kerap di panggil Dengan Sapaan Bunda, menghadiri acara hilal bihalal, kedatangan beliau di sambut begitu meriahnya oleh para murid-murid SMP 2 banjar negara serta Ibu Badariyah dan di dampingi Bapak Baharudin .

Turut mendampingi Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus Arfin, Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus Ruslan, Camat Wonosobo Edi Fahrurrozi, Kepala Pekon Banjar Negara Wahyudi, Uspika Kecamatan Wonosobo Dan Bandar Negri Semong, Juga Para Guru Dari Kecamatan Wonosobo dan Kecamatan Bandar Negri Semong.


Pada kesempatan ini saya mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada Bapak / ibu dan saudara – saudara sekalian, semoga di hari dan bulan yang baik ini kita semua senantiasa dalam lindungan dan mendapat keberkahan dari ALLAH SWT” kata Bupati.


Badariyah selaku ketua pelaksanan kegiatan tersebut menyampaikan rasa puji syukur yang tak terhingga kegiatan hilal bihalal dapat terlaksana, serta dinas pendidikan Kabupaten Tanggamus yang di hadiri oleh para Guru se Kecamatan wonosobo dan Kecamatan Bandar Negri Semong.


Sementara itu Bupati Tanggamus Dewi Hadajani mengatakan, kegiatan ini patut di syukuri karena pada hari ini kita bisa bersama – sama hadir disini dalam keadaan sehat wal’afiat untuk mengikuti Halal Bihalal keluarga besar SPLP Pendidikan Kecamatan wonosobo dan Bandar Negri Semong.


Lanjut kata Bupati “pelaksanaan acara halal -bihalal ini bukanlah hanya sekedar untuk menggalang silaturahmi saja, akan tetapi yang terpenting adalah mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita sebagai umat muslim sekaligus mempererat hubungan antara Dinas Pendidikan, Pemerintah Kabupaten Tanggamus Dengan Para Guru/ Pendidikan Khususnya Guru Dan Pengajar Di Lingkungan Splp Pendidikan Kecamatan Wonosobo dan Bandar Negri Semong ini “tutup Bupati.(Suwarno)