4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Ditinggal Mengantar Anak Ke Pondok Di Jawa Timur, Tukang Kebun Sikat Isi Rumah Majikan

Spread the love

Lampung Tengah, Tren24reportase.com-Pagar makan tanaman , mungkin itulah istilah yang tepat untuk menggambarkan keadaan yang dialami oleh Herman yang menitipkan rumahnya kepada tukang kebunnya ( R.P ) agar bisa dijaga ketika ditinggal pergi mengantarkan anaknya untuk mengemban pendidikan di pondok pesantren Al-fatah Magetan Jawa timur. Rabu 18 Mei 2022.

Bukannya aman justru yang menjaga rumahnya itulah yang menjadi pencuri di rumahnya ketika ditinggal 4 hari bepergian ke Jawa timur.

Dikonfirmasi oleh awak media di Polsek terbanggi besar ketika melaporkan kejadian pencurian yang dialaminya Herman menuturkan masih berkomunikasi ketika sudah di kapal Ferry.

” Istri masih sempat menelfon untuk beres-beres rumah ketika kami sedang berada di kapal untuk pulang ke Lampung,, masih diangkat dan ia bilang kalau keadaan rumah sudah bersih, jadi ketika sampai dirumah sudah bisa langsung beristirahat, Tapi ternyata ketika sampai di rumah justru menemukan rumah dalam keadaan terkunci dan penjaga kebun R.P sudah tidak mengangkat telefon lagi “, Tuturnya.

” Sejam setelah menunggu kami berinisiatif untuk membuka paksa rumah, dan alangkah kagetnya kami Ketika masuk ke dalam rumah melihat keadaan rumah sudah berantakan dan beberapa barang sudah hilang seperti beras 30 kg, gas 3kg, dan seekor kucing anggora juga sudah raib diduga dibawa/ dicuri oleh R.P”, Tambahnya.

Ketika ditanya tujuannya ke Polsek Herman menjawab sudah menyerahkan sepenuhnya masalah ini ke pihak kepolisian dan percaya kasus ini akan segera diungkapkan.

” Saya sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek terbanggi besar dan mempercayakan sepenuhnya kepada penegak hukum agar bisa di proses secara hukum yang berlaku di negara kita”, tutupnya. (Man)