10 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kodim 0604/Karawang Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih 17-an Bulan Mei 2022

Spread the love

Karawang, Tren24reportase.com-Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman yang diwakili oleh Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Jaja Jamaluddin bertindak sebagai Inspektur pada upacara pengibaran Bendera Merah Putih 17-an bulan Mei 2022 Kodim 0604/Karawang, bertempat di Lapangan Makodim 0604/Karawang, Mei 17/5/2022.

Bertindak sebagai Danup Pasiops Kodim 0604/Karawang Kapten Inf Darsono, Paup Pasipers Kapten Inf Yasin, diikuti oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Kodim 0604/Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Inspektur Upacara membacakan amanat Kepala Staf TNI-AD (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman,SE MM, pada  kesempatan yang berbahagia ini,  marilah senantiasa kita memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan  karunia-Nya, kita dapat terus  menjalankan tugas dan tanggung  jawab pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan Negara  Kesatuan Republik Indonesia.

Masih dalam suasana Idul Fitri, untuk itu saya selaku Kepala Staf  Angkatan Darat dan pribadi, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin bagi segenap prajurit dan PNS TNI AD yang  beragama Islam, dan juga Selamat Hari Raya Waisak 2022 kepada yang merayakan,”Ujarnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih yang tulus serta  penghargaan yang setinggi-tinginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena berbagai  tugas yang diamanatkan oleh negara, telah  dapat  kita  laksanakan dengan  baik,”.

Banyak prestasi yang telah diperbuat oleh para prajurit kita. Baru-baru ini saya telah  memberikan penghargaan kepada para prajurit yang telah melumpuhkan salah satu anggota  KKB yang telah membunuh  prajurit  dan istrinya, sehingga kedua anaknya  menjadi  yatim piatu.

“Penghargaan juga saya berikan kepada kedua prajurit yang berhasil menggagalkan pembegalan yang dilakukan  oleh sembilan orang, rasa bangga dan hormat saya untuk setiap prajurit yang berhasil melaksanakan tugasnya dan membantu mengatasi kesulitan  masyarakat di sekelilingnya.(Agus)

About Post Author