2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bupati Lampung Timur Beri Sambutan Saat Acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI Dengan PGRI

Spread the love

Lampung Timur, Tren24Reportase.com-Dawam Rahardjo berharap adanya Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) bisa membawa perubahan yang baik untuk kabupaten yang berjuluk bumi tuah Bepadan, acara berlangsung di Hotel Tirta Kencana Bandar Sribhawono, Selasa (17/05/2022).

Turut Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Badan Sosialisasi MPR RI fraksi PAN, Alimin Abdullah, Anggota Badan Sosialisasi MPR RI fraksi Gerindra, Drg.Putih Sari, Anggota Badan Sosialisasi MPR RI Fraksi Golkar, Bagus Adhi Mahendra Putra, Anggota Badan Sosialisasi MPR RI Fraksi Demokrat, Aliyah Mustika.

Anggota Badan Sosialisasi MPR RI Kelompok DPD Banten, Habib Ali Alwi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Marsan, Forkopimcam Bandar Sribhawono serta Perwakilan PGRI se-Kabupaten Lampung Timur.
Dikesempatan itu Bupati Dawam mengucapkan selamat datang kepada rombongan sosialisasi empat pilar dan berharap kegiatan tersebut akan membawa perubahan yang baik untuk Bumei Tuwah Bepadan.

“Saya selaku Bupati Lampung Timur mengucapkan selamat datang di Bumei Tuwah Bepadan, mudah-mudahan dengan kedatangan rombongan dari MPR RI bisa membawa kebaikan untuk Kabupaten Lampung Timur dan mendapatkan barokah dari Allah subhanahu wataala,” kata Dawam.


Selanjutnya dalam acara tersebut Kang Dawam menjelaskan pentingnya pendidikan pancasila di sekolah-sekolah dan berharap akhlak anak didik bisa lebih baik kedepannya.“Menindaklanjuti Sosialisasi Empat Pilar MPR RI pentingnya pendidikan pancasila di masing-masing sekolah dengan harapan pancasila sebagai dasar negara yang meramu dan sebagai dasar pedoman seluruh agama yang ada di indonesia,” ujarnya.
“sehingga benar-benar mendidik akhlak anak didik kita sehingga mempunyai budi pekerti yang baik dalam hidup berbangsa dan bernegara,” pungkas nya.(Decxy)