7 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Halal Bihalal Kepala Desa
Sukaluyu, Semua Warga Bersinergi Dalam Menata Lingkunganya

Spread the love

Karawang, Tren24reportase.com-Jajaran pemerintah desa Sukaluyu Kecamatan Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang menggelar Halal Bihalal bersama Bumdes, LPM, BPD, Karang Taruna, PKK, Posyandu, PSM Majlis Taklim, amil desa, R, RW dan warga setempat di aula besar desa Sukaluyu 12/5/2022.

Kegiatan Halal Bihalal guna mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antara pemetintah desa dengan lembaga desa dan warga lingkup desa Sukaluyu untuk bersama sama membangun sinergi, menuju desa yang maju dan sejahtera.

Kepala desa Sukaluyu Hj Lina Herlina didampingi Sekdes Heri Herdina , pihaknya mengajak semua elemen dan masyarakat bekerja sama membangun Sukaluyu yang saat ini makin baik dan maju dalam berbagai pembangunan fisik dan infrastruktur lingkungan.

Pemdes Sukaluyu akan berupaya maksimal bekerja sama dengann RW RT dan lembaga desa dalam menata dan membangun lingkungan, Kami sepakat akan berupaya sekuat tenaga dalam membangun Sukaluyu,” Ucapnya.

Ia juga menambahkan kegiatan halal bihalal ini dapat dijadikan momen yang penting dan bermakna dalan kehidupan kita setelah sebulan berpuasa, kita kembali ke hitahnya dan saling bermaafan satu sama lain agar ke depan senantiasa mempertahankan keguuyuban dan kekompakan dalam meraih masa depan warga desa Sukaluyu.

“Kami dan jajaran Pemdes mohon maaf kepada masyarakat apabila ada tutur kata, perilaku dan tulisan yang kurang berkenan, kedepan kita bersama jemput masa depan desa Sukaluyu lebih baik dan maju serta bermartabat,” kata Hj Lina Herlin.(Agus)

About Post Author