18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Halal Bihalal BM PAN Lamteng Bersama H. Abdullah Surajaya

Spread the love

Lampung Tengah, Tren24reportase.com

Dibulan Syawal dan masih dihari nan Fitri, barisan muda penegak amanat Nasional ( BM PAN Lampung Tengah ). Mendapat kesempatan dan juga suatu kehormatan, dalam memenuhi undangan silaturahmi dan juga halal bihalal di kediaman Hi. Abdullah Sura Jaya, S.H anggota DPRD Provinsi Lampung. Dan pula merupakan Ketua MPB DPD BM PAN Lampung Tengah, sekaligus juga sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD provinsi Lampung. Rabu, ( 11/5/2022 ).

Hi. Abdullah Sura Jaya, S.H dalam sambutan dan arahannya mengatakan, terimakasih atas kehadiran rekan – rekan dan pula pengurus DPD BM PAN Lampung Tengah yang telah hadir dalam kesempatan ini.

Banyak hal yang tentunya harus kita benahi dan perbaiki, baik dalam diri kita maupun juga dalam berorganisasi. Dan Alhamdulillah kita telah memasuki bulan kemenangan, dimana dibulan sebelumnya kita umat muslim khususnya telah melewati bulan yang suci dan penuh berkah.

Semoga amal dan juga ibadah puasa kita dibulan suci lalu, mendapat keberkahan dari Allah S.W.T dan kembali Fitri. Saya pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Acara inipun juga, berkesinambungan selain silaturahmi dan halal bihalal. Beliau pula mengagendakan sosialisasi peraturan daerah provinsi Lampung, yang dipimpin langsung oleh Hi. Abdullah Sura Jaya, S.H anggota DPRD provinsi Lampung. Dan turut pula dihadiri rekan dari DPRD Lampung Tengah, dan beberapa aparatur pemerintah kabupaten Lampung Tengah.

Selain itu, Hi. Abdullah Sura Jaya, S.H menyempatkan mengundang alumni di masa sekolahnya dahulu. Yang ia sebut angkatan 94 s/d 95, karena saya pun menyadari ditengah kegiatan legislatif yang saya lakukan. Mungkin inilah momen atau saat yang tepat, bisa berkumpul dan dapat berbincang serta bertegur sapa dengan penuh kehangatan pada teman – teman semasa sekolah dahulu. Ujarnya.

Dan terakhir, Kholidi selaku ketua DPD BM PAN Lampung Tengah. Yang juga didampingi oleh Zulkifli Anwar sebagai sekretaris DPD BM PAN Lampung Tengah, mewakili rekan – rekan maupun juga pengurus BM PAN Lampung Tengah.

Mengucapkan terimakasih kepada Hi. Abdullah Sura Jaya, S.H yang telah berkenan mengundang kami semua. Menghadiri silaturahmi dan juga halal bihalal yang penuh dengan kehangatan, keakraban, dan kegembiraan ini. Mari bersama kita wujudkan nilai solidaritas dan jalin terus keakraban dan kebersamaan tanpa ada perbedaan, pungkasnya.(Herman)