2 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Lalu Lintas di Pucak Bogor Macet Parah

Spread the love

Kab. Bogor, Tren24reportase.com – Arus lalu lintas menuju kawasan Puncak Bogor mengalami kemacetan parah pagi ini. Kendaraan nyaris tidak bergerak sejak Ciawi menuju Puncak. Kemacetan terjadi didua arah, baik kendaraan menuju Simpang Ciawi lanjut menuju arah Jakarta.

Pantauan Tren24reportase, Rabu (4/5/2022) kemacetan mulai dari pukul 08.30 WIB, hingga sore ini,l. Kemacetan menuju kawasan Puncak dimulai sejak di Jalan Raya Ciawi. Kendaraan nyaris tidak bergerak hingga ke Simpang Gadog.

Antrean kendaraan tampak mengular hingga 4-5 kilometer. Kemacetan terjadi di dua arah, baik kendaraan menuju Puncak maupun kendaraan menuju Simpang Ciawi lanjut ke arah Jakarta.

Saya dari Cipanas mau ke Bogor ada acara silaturahmi ke keluarga di daerah Merdeka, Bogor. Parah, Pak, macetnya di atas,” kata Rois pengemudi mobil asal Cipanas, saat ditemui di sekitar Simpang Gadog. Volume Kenderaan diperkirakan naik mrncapai 30 % hari ini Rabu (04-05 2022 red). Rois menyebut Jalan Raya puncak sebenarnya sudah sering kali dilalui karena pekerjaannya supir angkot. Dia sudah memperkirakan akan terjadi kemacetan tapi dia tidak menyangka kondisi jalan raya puncak macet dari pagi hari. Saya senganja berangkat habis subuh, pukul 5, maksudnya biar bisa lewati puncak sebelum pukul 8 minimal. Nggak tahunya macet parah malam juga kaya begini. pelan, berhenti, maju sedikit, berhenti lagi, ” ucap Rois.

Rois menyebutkan, pada hari biasa dari Cipanas ke Gadog bisa tempuh hanya sekitar satu jam. Namun kondisi macet parah begini , Rois menghabiskan waktu 6 jam untuk mencapai wilayah Gadog”. Ya kalau hari biasa paling satu jam pak, Ini parah macetnya, parah pokoknya, pungkasnya. (Aripin Lubis)

About Post Author