28 Maret 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Sambut Arahan Ketum PAN, Abdullah Surajaya Perkuat Konsolidasi Partai dan Sentuh Masyarakat

Spread the love

Lamteng, Tren24eeportase.com-Anggota Dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Abdullah Surajaya,S.H kembali melakukan gerakan dengan menyapa masyarakat dan berbagi dibulan ramadhan.

Kegiatan itu, merupakan gayung bersambut dari arahan ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Dr. H. Zulkifli Hasan S.E.,M.M yang meminta para kader untuk melakukan konsolidasi dan penguatan partai. Minggu 1 Mei 2024

“Ya sesuai dengan arahan ketua umum kami melakukan kegiatan di tiga kecamatan antara lain Kecamatan Seputih Banyak, Way Seputih dan Anak Ratu Aji bersama relawan dan saksi,” ujar ketua fraksi PAN DPRD Lampung ini.

Salah satunya, dengan mengadakan kegiatan berbagi dibulan ramdhan 1443 Hijriah ini, yang merupakan salah satu cara wakil rakyat dapil VII menyapa warganya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat para kader dalam menghadapi pemilu 2024, dimana partai yang berlambang matahari putih yang bersinar tersebut mempunyai harapan untuk meraih kemenangan. Dan yang paling utama bagi partai mengkonsolidasikan semua kekuatan kepengurusan seperti relawan dan saksi yang sudah ada untuk pemenangan pemilu.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para relawan dan saksi PAN yang begitu bersemangat berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan. Mari bersama satukan derap langkah menuju Indonesia yang lebih baik serta bermartabat bagi nusa dan bangsa,” Pungkasnya. (Herman)

About Post Author