7 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bupati Karawang Lepas Pemberangkatan Mudik Gratis ke Jawa Tengah

Spread the love

Karawang, Tren24reportase.com-Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Karawang lepas pemberangkatan mudik secara simbolis tujuan Pekalongan, Cirebon, Brebes, dan Jawa Tengah, Bertempat di depan halaman Pemkab Karawang, April 27/4/2022.

Dihadiri Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Dandim 0406 Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, Kepala Dishub Kabupaten Karawang dan Masyarakat.

Bupati Karawang Cellica Nurachadiana mengatakan, mari kita doakan untuk yang mudik pulang kampung supaya diberi kesehatan dan selamat sampai tujuan.

Walaupun pulang ke Jawa Tengah bapak atau ibu pasti akan pulang ke Karawang, karena sudah mempunyai KTP Karawang.Tentunya peran kami dari Forkopimda Karawang memberikan pelayanan yang terbaik,” Ucap Bupati Karawang.

Tambah Cellica menyampaikan, salah satu pelayanan yang kami berikan adalah bagaimana saudara – saudara yang sudah dua tahun lamanya tidak pulang, bisa pulang atau mudik, Ke Kampung halaman dalam keadaan sehat, aman dan nyaman bisnya.Yang akan pulang hari ini ke kampung halaman jalur pekalongan, cirebon dan brebes mudah – mudahan mudik gratis ini bisa membantu bapak atau ibu untuk bisa kembali ke kampung halaman,”kata Bupati.(Agus)

About Post Author