27 September 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Club Motor Trail Keluang KTC, Bagikan 300 Nasi Kotak Pada Pengendara R2 Dan R4

Spread the love

MUBA, Tren24Reportase.com-Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. umat Islam saling berlomba lomba meraih keberkahan, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Club motor Keluang Trail Club (KTC). Kali ini para Crosser Spesialis garuk lumpur tersebut sengaja turun ke jalan guna berbagi terhadap sesama dengan cara membagikan 300 nasi kotak kepada pengguna R2 dan R4 di Simpang empat Desa Sidorejo kecamatan keluang kabupaten Musi Banyuasin pada Minggu (23/4/22).

Sekira pukul 17.00 Wib, Ketua club’ motor KTC. Joko Santoso yang didampingi oleh kades Sidorejo. Pujiono.SH.MH, bendahara KTC. Ali Ramiren beserta Anggota KTC langsung membagikan nasi kotak tersebut.

“Alhamdulillah, berkat kekompakan dari rekan rekan KTC, tahun ini kita bisa berbagi terhadap sesama. “Kata Joko Santoso kepada awak media.

“Kami berharap, meskipun sedikit, apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang lagi menjalankan ibadah puasa, terutama para pengendara R2 dan R4 yang melintas di jalan raya Sidorejo Sungai Lilin. “imbuhnya.

Sementara itu, Pujiono.SH.MH selaku Kepala Desa Sidorejo.a6, yang juga sebagai anggota KTC sangat mendukung dan mensuport giat tersebut.

“Terimakasih kepada Club KTC atas kerjasamanya kepada pemdes Sidorejo untuk melakukan hal-hal positif seperti ini. Semoga ini mendapat berkah dari Allah SWT, dan menjadi ladang amal kita semua. “Tutupnya.(Dirman)

About Post Author