17 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Di Medan Utara, Keberingasan Begal Kembali Makan Korban

Spread the love

Medan, Tren24reportase.com – Belum lagi hilang duka pembunuhan yang dilakukan kawanan geng motor yang menewaskan Retno Suwito (30), kini pembantaian penikaman kembali terjadi di Medan bagian Utara. Minggu (24/04/2022), sore.

Kali ini korbannya seorang pengendara sepeda motor (Belum diketahui identitasnya-red) yang diduga kuat menjadi korban begal. Tindakan kriminal itu terjadi di Jalan Raya Pelabuhan II tepatnya di depan BRI, kecamatan Medan Belawan.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusuk di bagian perut, dan menjalani perawatan di RS dr Komang TNI AL Belawan.

Informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa pembegalan terhadap pengendara sepeda motor itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah Bagan Deli menuju Kota Belawan.

Selanjutnya saat melintas di jalan Pelabuhan Raya II, korban dipepet tiga orang pelaku yang berboncengan. 1 dagi 3 pelaku begal tersebut coba melumpuhkan korban dengan tendangan. Pelaku coba merampas tas milik korban, namun gagal karena korban sempat melawan.

Ke tiga pelaku terus berusaha lumpuhkan korban, hingga akhirnya korban menerima tikaman sajam dari pelaku, dan korban terjatuh.

Warga dan pengguna jalan raya yang melihat kejadian itu langsung datang berikan pertolongan. Namun ke tiga pelaku begal berhasil kabur selamatkan diri.

“Korban terjatuh setelah dipepet pelaku, tas korban selamat, namun pelaku berhasil melarikan diri”, cetus pengguna jalan raya.

Korban yang mengalami luka tusuk senjata tajam di bagian perut dilarikan warga ke RS dr Komang TNI AL untuk mendapat perawatan medis.

Hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi, 3 orang pelaku begal di wilayah hukum Polsek Belawan itu belum diketahui identitasnya. (Man).