27 September 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bakti Sosial Pengurus ISSI Lampung Tengah, Indahnya Berbagi Di Bulan Ramadhan

Spread the love

Lamteng, Tren24reportase.com-Bakti sosial atau yang sering di sebut Baksos, adalah kegiatan berbagi yang dapat menimbulkan rasa keakraban kepada orang lain, hari ini minggu (24 April 2022), Pengurus ISSI (ikatan sport sepeda indonesia) lampung tengah yang di ketuai oleh H.Indra Jaya, melakukan bakti sosial di bulan suci ramadhan.

Dengan memberi bantuan infaq dan shadaqah di bagikan ke tiga lokasi antara lain,
1.Tahfidzul Qur’an Ibnu Ikhsan Adi Jaya.
2.Ponpes Darul Mukhlasin Nambah Dadi. 
3.Ponpes Asy Syifa Tribakti Tahfizul Al-Quran Bumi Kencana.

Dalam kunjungan bakti sosial ini di isi dengan berbagai acara, dan diharapkan dengan di adakannya bakti sosial ini dapat berguna bagi yang membutuhkan, serta menambah kekompakan dan solidaritas anggota ISSI lampung tengah, ketua ISSI lampung tengah H.Indra Jaya menyampaikan. ” Saya sangat-sangat berterima kasih kepada pengurus ISSI lampung tengah, di kepengurusan ISSI ini anggota nya terdiri dari berbagai ras, suku, dan agama, dan mereka sangat antusias dan semangat dalam melakukan giat bakti sosial di bulan suci ramadhan ini” ungkap nya.

Setelah di adakan nya giat bakti sosial ini, dalam waktu dekat ISSI lampung tengah akan menggelar acara buka bersama BUKBER untuk seluruh pengurus ISSI lampung tengah,”Pungkasnya.(Herman)

About Post Author