7 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Yus Bariah Pimpin Rakor Pengantar Purna Bhakti

Spread the love

Lampung Timur Tren24reportase.com – Ketua Tim Penggerak PKK Lamtim, Ny Yus Bariah Dawan Rahardjo, memimpin Rapat Koordinasi dan Pengantar Purna Bhakti Pengurus TP.PKK Kab. Lampung Timur selasa (25/01/2022) acara yang berlangsung di Gedung Pusiban Pemkab setempat.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Wakil Ketua TP PKK Lamtim, Ketua Pokja dan Sekretariat TP PKK Lamtim, anggota dan pengurus PKK Kab. Lamtim

Ketua TP PKK Lamtim Yusbariah Dawan Rahardjo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PKK yang akan menjalani Purna Bhakti kepengurusan PKK Kab Lamtim, dan seluruh anggota dan pengurus PKK Se Kabupaten Lampung Timur yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada rapat Koordinasi & Pengantar Purna Bhakti Pengurus.

Yusbariah Dawan menjelaskan, Tim Penggerak PKK merupakan organisasi masyarakat yang merupakan mitra pemerintah, memiliki Program Kerja yang lebih dikenal dengan 10 Program Pokok PKK.Dalam pelaksanaannya, PKK memiliki kader secara berjenjang mulai dari TP PKK Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, Desa/Kelurahan sampai dengan Dasa wisma yang merupakan kumpulan 10-15 rumah tangga.

Anggota kepengurusan PKK Kab Lamtim yang akan menjalani Purna Bhakti Pengurus yakni Indayani Puji,  Eko Nursamsu dan Fitri Yusmar.

Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat atas Purna Bhakti Pengurus, dan saya berharap kedepannya terus berkarya.(Decxy)

About Post Author